Selasa, 15 Mei 2018

3 Makanan Yang Dapat Membuat Tubuh & Pikiran Anda Menjadi Fresh

3 Makanan Yang Dapat Membuat Tubuh & Pikiran Anda Menjadi Fresh

Hidup Sehat - Musim semi akhirnya tiba lagi. Semua pasti bersiap untuk menyambut perubahan musim yang menjadi kesempatan sempurna untuk merestrukturisasi pikiran, tubuh, dan rumah kita!

Menyegarkan tubuh juga ternyata sangat penting agar membuat pikiran juga menjadi jernih dan siap dengan musim baru. Menyegarkan tubuh dan pikiran bisa Anda lakukan dengan mengeluarkan zat-zat kotor dan berbahaya dari dalam tubuh Anda dengan beberapa bahan makanan. Tentu saja bahan-bahan ini tidak akan menggangu diet yang Anda lakukan.

Dilansir dari Livestrong ada beberapa bahan-bahan anti peradagangan yang bisa Anda tambahkan pada makanan musim semi, bahkan bisa Anda konsumsi bersama dengan makanan diet Anda.

Bahan-bahan makanan ini mempunyai kandungan anti-peradangan dan dinilai sangat tepat untuk detoksifikasi tubuh Anda serta memberi energi pada pikiran Anda,


Bawang putih

Bawang putih membuat semuanya terasa jauh lebih enak dan itu ternyata memiliki efek luar biasa pada tubuh Anda. Bawang putih ditemukan memiliki manfaat untuk meningkatkan detoksifikasi fase 2 (di mana hati Anda memecah racun untuk membuat mereka kurang berbahaya).

Jadi menambahkan bawang putih ke diet Anda adalah cara luar biasa untuk membersihkan sistem tubuh Anda dari kotoran.


Kacang Brasil

Kacang Brasil mempunya sifat detoksifikasi. Kacang ini tinggi selenium, yang membantu membentuk glutathione (antioksidan kuat) di tubuh Anda. Satu studi menemukan bahwa, hanya dengan makan dua kacang Brasil sehari bisa meningkatkan respons anti-inflamasi dalam tubuh.

Selain itu, kacang Brasil juga dikenal untuk meningkatkan suasana hati Anda dan meningkatkan fungsi hati Anda.


Kunyit

Kunyit mempunyai manfaat yang luar biasa untuk mengurangi peradangan. Bumbu penuh warna ini telah ditemukan untuk mempercepat fase 2 detox di hati. Anda bisa menambahkannya ke sayuran panggang, sup, dan bahkan smoothies!

Makanan yang luar biasa ini semuanya mempunyai manfaat yang sangat baik untuk melakukan detoksifikasi tubuh Anda. Ini semua tentang menyemangati diri Anda dengan makanan sehat dan lezat, yang menghilangkan peradangan dari tubuh Anda dan membuat Anda merasa ringan, ramping, dan berenergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQALADIN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.KARTUSETAN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.BAEQQ.ORG

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQBADO.COM