Rabu, 02 Mei 2018

Cara Mengatasi 4 Masalah Yang Sering Muncul Saat Bercinta

Cara Mengatasi 4 Masalah Yang Sering Muncul Saat Bercinta

Hidup Sehat - Kegiatan bercinta memang bisa merekatkan hubungan suami istri. Namun, terkadang bisa membawa masalah dan bisa dialami oleh pasangan mana saja.

Untuk menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan seksual terkadang harus berkonsultasi dengan ahlinya. Akan tetapi, terkadang pasangan merasa enggan untuk berkonsultasi.

Bila Anda dan pasangan sedang berada dalam situasi tersebut, berikut beberapa masalah tentang hubungan seksual dan cara menyelesaikannya seperti yang dilansir dari Health,


Gairah menurun saat hubungan seksual terjadi

Ini adalah masalah yang umum dialami setiap orang. Terkadang gairah akan menurun padahal pasangan ingin melakukan kegiatan bercinta. Kondisi ini terkadang membuat seseorang merasa takut tidak memuaskan pasangannya.

Gairah menurun bisa terjadi karena beberapa hal salah satunya karena pengaruh obat seperti pil KB. Tapi satu hal yang harus diingat, kondisi ini normal terjadi dan tidak ada yang salah. Jadi sebaiknya diterima saja.


Hubungan seks rutin itu membosankan

Tidak usah berhubungan seksual, saat Anda memakan menu makanan yang sama setiap hari pasti akan merasa bosan. Jadi hal ini wajar terjadi, cara yang bisa dilakukan adalah melakukan inovasi dengan beragam posisi.

Menu baru untuk posisi dapat menghilangkan rasa bosan dan bisa dilakukan pada saat foreplay maupun penetrasi. Perubahan ini berdampak pada dimensi psikologis. Komunikasikan kepada pasangan gerakan apa saja yang diinginkan.


Tidak ada waktu untuk berhubungan seks

Kesibukan terkadang membuat seseorang merasa tidak memiliki banyak waktu. Jadi bila ada waktu senggang akan dimanfaatkan untuk beristirahat.

Hal ini juga bisa dialami oleh pasangan yang sudah menikah dan terkadang memengaruhi kehidupan seksualnya.

Cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi tantangan ini adalah menghabiskan waktu bersama pasangan sebisa mungkin. Jadi walaupun hubungan seks tidak terjadi pasangan tetap terkoneksi satu sama lain.


Tidak merasa terhubung saat berhubungan seksual

Walaupun Anda merasakan gairah yang meledak saat berhubungan dan sensasi luar biasa, belum tentu Anda merasa terhubung dengan pasangan. Hal-hal seperti perbedaan usia, masalah kesehatan, dan gaya hidup dapat melatarbelakangi kondisi ini.

Untuk mengatasi masalah ini, pasangan bisa melakukan lebih banyak pemanasan agar semakin terangsang dan saling mengikat satu sama lain.

Cara lain yang bisa menjadi pilihan adalah penjadwalan seks sehingga mengubah suasana hati ketika kegiatan bercinta dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQALADIN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.KARTUSETAN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.BAEQQ.ORG

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQBADO.COM