Selasa, 05 Juni 2018

5 Cara Cepat Turunkan Demam

5 Cara Cepat Turunkan Demam

Hidup Sehat - Ketika demam banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menurunkan suhu panas tubuhnya. Tak usah minum obat, Anda cukup melakukan metode rumahan tanpa harus pergi ke dokter juga.

Sejak lama nenek moyang kita mengajarkan cara-cara alami menyembuhkan beberapa penyakit, tak terkecuali demam. Tentunya yang Anda lakukan itu tanpa efek samping serius.

Biasanya memang orang mengandalkan obat yang mengandung ibuproven supaya demam cepat mereda. Namun Jangan terlalu andalkan obat-obatan jika masih bisa diatasi dengan cara alami.

Dilansir Besthealthmag, berikut adalah lima cara alami yang mampu menurunkan suhu panas tubuh akibat demam dengan cepat. Ini dia ulasannya yang tak boleh Anda lewatkan.


Mandi air hangat

Meski tubuh panas, bukan berarti Anda tidak boleh mandi. Justru Anda disarankan untuk mandi air hangat supaya suhu tubuh jadi stabil hingga terasa dingin. Saat mandi otot-otot menjadi rileks dan aliran darah lebih lancar, sehingga demam cepat mereda.


Kompres dengan air dingin

Sangat umum sekali kalau tubuh sedang demam bisa diatasi dengan kompres dengan air dingin. Letakkan handuk basah yang dingin di sekitar dahi dan di belakang leher Anda. Lakukan cara ini sampai suhu tubuh stabil dan otot tidak tegang.


Minum teh hangat

Perbanyak konsumsi minuman hangat saat suhu tubuh sedang panas. Pilih teh herbal yang bisa melegakan tenggorokan serta menghangatkan tubuh. Minuman ini setidaknya dapat membuka pori-pori tubuh Anda yang nantinya menyebabkan tubuh berkeringat.


Konsumsi makanan pedas

Makan pedas tak hanya membangkitkan semangat makan, tapi juga meredakan demam bagi yang sakit. Cabai mengandung capsaicin, yakni zat yang bisa meningkatkan sirkulasi darah yang cepat. Setelah makan pedas, tubuh akan berkeringat dan suhu tubuh mulai stabil, sehingga membuat Anda nyaman.


Minum air cukup

Saat Anda demam, pasti mudah mengalami dehidrasi. Minum 8 hingga 12 gelas air sehari untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Tidak hanya air putih, jus jeruk dan jus buah lain yang kaya vitamin C juga mampu melawan infeksi, karena membantu membangun sistem kekebalan tubuh Anda.

1 komentar:

  1. [IMG]https://s14.postimg.cc/ymxgoruyp/image.jpg[/IMG]

    [url=http://galeriqq.com]GaleriQQ.com Agen BandarQ - BandarQ - Domino99 - Bandar Sakong - Sakong Online Terpercaya[/url]

    GaleriQQ.com Telah menjadi salah satu [url=http://galeriqq.com]agen domino99[/url] atau [url=http://galeriqq.com]agen bandarq[/url] terfavorite untuk para pemain poker dan domino di seluruh indonesia karena di GaleriQQ lah lahir para master poker dan domino handal juga Jutawan - Jutawan Baru Setiap Harinya, Super sekali...!!!

    Kami juga menyediakan bonus - bonus yang sangat menarik untuk para member - member tercinta kami di situs kami GaleriQQ.com loh..!!!
    Berikut Promo Yang Di Berikan GaleriQQ Ini :
    - Bonus Rollinggan 0.5% setiap Minggunya
    - Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
    - Dan Masih Banyak Bonus Menarik laen nya yang menanti anda semua
    - Kemudahan Menang Besar Yang Sangat Terbuka Untuk anda semua tanpa syarat apapun

    [IMG]https://s14.postimg.cc/5xaks6gox/image.jpg[/IMG]

    GaleriQQ.info meyediakan 7 games yang dapat anda bermain dengan 1 user ID saja yaitu :
    * Poker Online
    * [url=http://galeriqq.com]Domino 99[/url]
    * [url=http://galeriqq.com]Bandarq[/url]
    * AduQ
    * Bandar Poker
    * Capsa Susun
    * [url=http://galeriqq.com]Sakong[/url]

    [IMG]https://s2.postimg.org/x1fqrgdzt/image.jpg[/IMG]

    GaleriQQ.com Juga di support dan di dukung oleh bank lokal ternama diantaranya yaitu : BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMON - CIMB NIAGA
    Dan anda semua juga tidak perlu khawatir saat mau melakukan login kedalam GaleriQQ ini dikarenakan situs yang satu ini memiliki kualitas teknologi yang super canggih dan menyediakan link alternatif untuk anda semua untuk mempermudah anda untuk melakukan login ke website GaleriQQ tentunya.
    Anda tidak perlu kwatir juga kesulitan masuk untuk mengakses situs GaleriQQ, karena situs GaleriQQ.com ini juga memiliki link altenatif yang bisa anda gunakan untuk masuk ke situs GaleriQQ.com tanpa halangan yang membuat anda susah masuk.

    Link Alternatif Tersebut :
    http://galeriqq.info
    http://galeriqq.co

    [IMG]https://s14.postimg.cc/wv4hu13xt/Galeriqq.jpg[/IMG]

    Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
    Website : http://www.galeriqq.com
    Pin BBM : D60A983
    Line : csgaleriqq
    WA : +855968017703
    YM : CSGALERIQQ

    BalasHapus

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQALADIN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.KARTUSETAN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.BAEQQ.ORG

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQBADO.COM