Selasa, 12 Juni 2018

5 Cara Tingkatkan Produksi Sperma Penting Bagi Pria

5 Cara Tingkatkan Produksi Sperma Penting Bagi Pria

Hidup Sehat - Sperma memang butuh diproduksi tubuh setiap hari secara alami. Tapi terkadang banyak pria tidak tahu caranya, sehingga mereka tidak peduli dengan masalah penurunan jumlah sperma.

Apalagi belakangan ini gaya hidup pria semakin sembarangan. Mereka aktif merokok, jarang olahraga, tidak menjaga pola makan, hingga beban kerja terlalu berat yang membuat mereka mudah stres.

Akibatnya dalam jangka panjang pria mudah mandul. Namun dampak ini tidak dihiraukan oleh pria yang akhirnya sulit punya anak ketika sudah menikah.

Dilansir Askmen, berikut adalah lima cara untuk meningkatkan produksi sperma yang penting dilakukan untuk pria. Berikut ulasannya yang wajib kamu ketahui.


1. Perbanyak asupan vitamin

Meskipun sperma mengandung banyak protein, vitamin dan mineral, vitamin C dan seng. Di samping itu sperma juga mengandung asam amino, termasuk arginin dan lisin. Jika ingin memperbaiki nutrisi itu supaya jadi tetap sempurna, Anda harus mencukupi kebutuhan suplemen vitamin yang sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan.


2. Berhenti merokok

Jika Anda seorang perokok yang mencoba ingin berhenti, inilah alasan yang tepat. Merokok sebabkan akibat buruk yang bisa mengganggu kesehatan prostat serta memengaruhi ejakulasi. Terlepas dari itu, berhenti merokok itu juga beruntung bagi diri Anda yang ingin bebas dari ancaman penyakit lain, seperti serangan jantung.


3. Perbanyak minum air putih

Asupan air putih sangat bermanfaat untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Di samping itu, Anda juga dapat mencegah dehidrasi yang bikin tubuh jadi lemas. Di sisi lain, jika Anda banyak minum air putih bisa melancarkan aliran darah, terutama ke bagian Mr P.


4. Diet seimbang

Menjaga pola makan juga berfungsi untuk mendukung ejakulasi Anda. Sebab, segala jenis makanan bergizi bisa mendukung produksi kadar testosteron normal. Makanan tersebut antara lain ditemukan pada oatmeal, daging merah, ayam, telur, tomat, hingga sayuran hijau. Cara pengolahannya pun harus tepat, seperti dipanggang atau dikukus karena tidak menimbulkan lemak jenuh.


5. Cobalah latihan kegel

Pria juga bisa melakukan latihan kegel saat ejakulasi. Coba semburkan sperma dengan kuat di saat usai bersenggama. Jika dilakukan rutin cara ini bisa membantu produksi sperma lebih banyak dan subuh lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQALADIN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.KARTUSETAN.COM

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.BAEQQ.ORG

POKER ONLINE TERPERCAYA WWW.QQBADO.COM